Sabtu, 23 September 2017

Model Pagar Besi Masa Kini

Beberapa model pagar besi masa kini adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.

Rincian ini kemungkinan akan bervariasi untuk model pagar besi masa kini depan dan belakang dan bahkan bisa berbeda untuk rumah di sudut atau bersebelahan dengan jalan yang sibuk, jadi pelajarilah dengan saksama. Anda mungkin diminta untuk mengirimkan rencana pagar dengan aplikasi yang telah selesai. Rencananya harus berupa gambaran dimensi properti Anda yang secara jelas menunjukkan garis properti Anda beserta garis besar dan garis pagar yang Anda usulkan dan jarak dari garis properti. Rincian lain yang diperlukan akan tercakup dalam peraturan atau permohonan izin.

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan model pagar besi masa kini untuk keamanan, dinding kayu cenderung bekerja paling baik, terlepas dari kenyataan bahwa pagar vinil adalah beberapa waktu pilihan lain yang sesuai, kata Jennifer Pechanec, seorang supervisor dengan Chesapeake Custom Builders di Chesapeake, Virginia.

"Anda mungkin memerlukan model pagar besi masa kini, namun membutuhkan dinding piket," katanya, termasuk bahwa dia dan peringatan besar terhadap dinding keamanan, yang dapat mempengaruhi penghargaan terhadap penjualan kembali. "Ketika Anda pergi untuk menawarkan rumah Anda, calon pembeli akan menyerupai: 'Apa yang mereka menutupi di sana?'"

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali model pagar besi masa kini yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

Ketika orang mencoba membangun model pagar besi masa kini itu sendiri, mereka pasti akan membalikkan engselnya, dan gerbangnya terlalu membebani mereka. Anda harus tahu bahwa engsel dan posnya akan memegang gerbang. Jika Anda memiliki gerbang dengan tekanan, yang bisa sangat berat (dan saat hujan turun, kayu menyerap air dan menjadi lebih berat), Anda harus mengatur posisinya lebih dalam dan dengan semen lebih banyak di sekitar mereka. Singkatnya: pastikan engselnya benar ukurannya untuk menahan cukup berat.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk model pagar besi masa kini Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.

Sebelum memasang model pagar besi masa kini, tanyakan pada diri Anda alasan Anda untuk memasangnya. Jika benar-benar bermanfaat - menjaga anjing di halaman - Anda mungkin bisa melewati pagar rantai dasar. Jika Anda ingin memblokir kebisingan atau menambah privasi, Anda pasti menginginkan sesuatu yang tinggi dan solid.

Bila sudah saatnya membangun model pagar besi masa kini untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Mengenai kontrol, pada kesempatan bahwa Anda pada dasarnya memerlukan model pagar besi masa kini untuk mengamankan hewan peliharaan atau anak anjing, tidak ada jenis dinding yang spesifik yang pada dasarnya lebih baik daripada alternatif lainnya, kata Michael Sterrett, pemilik Affordable Fence in Bloomington, Indiana.

Salah satu instalasi yang paling sulit adalah ketika Anda mengalami perubahan model pagar besi masa kini. Jika Anda harus menginjak pagar, setel satu bagian pada satu ketinggian dan terus bergerak saat Anda mengikuti. Jika Anda menanjak atau menuruni bukit, Anda harus memperhitungkan ini dan melakukannya dengan cepat atau setengah kaki.

Pemegang hipotek mengenalkan model pagar besi masa kini untuk keamanan, permintaan visual, atau untuk kesejahteraan hewan peliharaan dan anak-anak. Dalam hal yang dilakukan dengan baik, pagar merupakan salah satu kunci yang mengatur sorotan bahwa estimasi properti perluasan.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke model pagar besi masa kini Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis model pagar besi masa kini, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir model pagar besi masa kini tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.