Rabu, 28 Maret 2018

Desain Rumah Modern Minimalis Tampak Depan

Perhatian terhadap lingkungan tidak hanya diekspresikan melalui bahan yang digunakan, tetapi juga dengan merangsang gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Rumah baru ini adalah rumah sederhana dengan satu kamar tidur, dengan ruang tamu, kamar mandi dan dapur dan teras luar ruangan. Hanya 34m2, tetapi tampaknya cukup besar untuk satu orang atau pasangan. Dan tentu saja karena harga, perusahaan (penelitian) ini, dengan desain rumah modern minimalis tampak depan, sesuatu untuk diawasi.

Warnanya juga diperkecil dalam desain rumah modern minimalis tampak depan menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada desain rumah modern minimalis tampak depan.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin desain rumah modern minimalis tampak depan seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah desain rumah modern minimalis tampak depan dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Di desain rumah modern minimalis tampak depan yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan desain rumah modern minimalis tampak depan.

Situs-Spesifik desain rumah modern minimalis tampak depan yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Ini adalah desain rumah modern minimalis tampak depan baru dengan desain minimalis di Santa Gertrudis, hanya 16 menit dari Ibiza dan 20 menit dari bandara. Ini adalah objek dengan plot 17.000 meter persegi dan permukaan dibangun dari 280 m2, dibagi menjadi ruang makan-ruang yang luas, dapur, empat kamar tidur ganda yang cerah, dua di antaranya dengan kamar mandi yang berdampingan, kamar mandi ketiga dan toilet tamu.


desain rumah modern minimalis tampak depan

Desain yang ramping adalah karya arsitek kami. Garis-garis lurus dan tidak biasa di desain rumah modern minimalis tampak depan dirancang dengan tujuan untuk memberikan kehidupan sehari-hari dari penduduk suatu sentuhan eksperimental. Buku ini menyediakan berbagai pilihan rumah modern dan arsitek terkenal, yang baru-baru ini dibangun di seluruh dunia dan di mana penerapan prinsip minimalis disempurnakan dalam berbagai cara.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan desain rumah modern minimalis tampak depan ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Bagian interior rumah ini dirancang agar tidak banyak furnitur. Lemari-lemari dibengkokkan di dinding, sehingga rumah tidak terlihat ramai. Mengingat ukuran (atau ukuran kecil) dari desain rumah modern minimalis tampak depan ini, perlu juga untuk melestarikan kelapangan. Kami pikir ini adalah desain yang bagus untuk kota-kota yang padat di mana rumah-rumah sering terlalu berdekatan.

Ciri khas desain rumah modern minimalis tampak depan adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana desain rumah modern minimalis tampak depan sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan desain rumah modern minimalis tampak depan. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.