Sabtu, 14 Oktober 2017

Gambar Desain Dapur Ukuran 2x3 Kecil Sederhana

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Beberapa rak terbuka di salah satu dinding akan dengan sempurna menyimpan peralatan makan sehari-hari, stoples penyimpanan dan tempat sampah, dan buku masak, dan memberi kesan ruangan yang lebih terbuka bagi gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana. Bisa juga memberi jendela yang indah sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas sehingga seluruh ruangan terasa kurang kenyang.

Peranti siap-pakai (biasanya lemari es dan mesin pencuci piring) dirancang agar bisa menerima pintu depan yang Anda pilih sehingga bisa menyatu dengan tampilan gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana Anda. Tampilan yang dihasilkan lebih banyak cairan, yang menciptakan tampilan lebih besar dan lebih luas. Ini biasanya bukan upgrade yang murah, tapi pastinya menciptakan tampilan kemewahan yang mutlak.

Tidak peduli tema atau warna apa yang Anda gunakan untuk gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana Anda, tidak akan ada kekurangan permukaan logam mengkilap yang dapat Anda pamerkan di bagian rumah ini! Permukaan glossy dan rak yang dipoles merupakan tambahan yang bagus untuk dapur kecil. Ketel yang indah dengan glasir enamel porselen, atau alat pemotong berkilauan dengan sedikit tembaga menambahkan kecerahan ke dapur kecil. Permukaan reflektif lebih menonjolkan pencahayaan di dapur mungil Anda dan memberikan getaran dinamis yang hidup.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.

Dari semua ruangan di rumah di mana sulap dekoratif tangan bisa memiliki dampak visual terbesar, aturan gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana, kata perancang Elaine Griffin. "Itu karena lemari dapur datang dalam ukuran standar dengan pilihan pintu standar," tambahnya. Dengan kata lain, mereka dibangun membosankan, dan terserah Anda (dan sebagian besar anggaran Anda) untuk menghidupkan mereka.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Pentingnya pencahayaan yang baik tidak dapat ditekankan cukup dan di dapur terutama pencahayaan seringkali tidak cukup, hanya berasal dari perlengkapan langit-langit di tengah ruangan gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana. Tambahkan pencahayaan di bawah, di atas dan bahkan di dalam lemari agar ruangan terasa lebih cerah dan lebih besar, karena bayangan gelap di sekitar lemari secara visual akan mengecilkan ruang.

Berbicara tentang menghemat beberapa inci, memilih lemari es yang lebih ramping dapat benar-benar membuka gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana Anda juga. Klien biasanya menginginkan kulkas terbesar yang bisa mereka muat, namun model 36-inci-dan-atas yang besar ini seringkali berakhir dengan kekacauan atau hanya setengah kosong. Jika Anda tidak sering memasak, atau sering berbelanja untuk produk segar, cobalah melangsingkan lemari es Anda hingga 30 inci atau bahkan 28 inci dan membiarkan lebih banyak ruang terbuka untuk kebutuhan lainnya. Tidak siap memilih peralatan kompak? Anda masih bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih terang.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)

Jika Anda tidak begitu senang dengan desain terbuka untuk gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana dan merasa bahwa pintu adalah barang yang mutlak, maka pilihlah kaca, bukan pintu lemari solid konvensional. Pintu kaca menawarkan keunggulan yang melampaui sekadar estetika. Anda tidak perlu selalu membuka pintu untuk melihat dengan tepat apa yang ada di dalamnya, dan sifat transparan mereka bahkan bisa menggoda Anda untuk menjaga kebersihan lemari Anda dan lebih teratur dari biasanya! Pintu kabinet kaca tersedia dalam berbagai gaya yang berkisar dari yang memiliki bingkai kayu klasik hingga yang tembus pandang trendi.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Selain menggunakan palet warna netral dengan tidak lebih dari dua atau tiga warna berbeda untuk dinding, saran lain adalah melukis rak warna serupa dengan sisa ruang gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana. Sementara rak dengan warna kontras terlihat hebat di dapur besar, mereka cenderung memiliki efek negatif pada ruang kecil, karena mengarah pada fragmentasi visual ruangan. Anda masih dapat membuat beberapa kontras dengan menggunakan pola atau akhir yang menambahkan variasi geometris, atau dengan melukis rak tunggal dengan warna berani untuk memasukkan beberapa kehidupan ke dalam pengaturan.

Menyimpan 6 inci itu bisa memberi Anda kabinet yang lebih besar di tempat lain. Wajar saja, gambar desain dapur ukuran 2x3 kecil sederhana dengan mesin cuci yang lebih kecil juga terisi lebih cepat, yang berarti Anda bisa menjalankan beban penuh lebih sering daripada menunggu satu hari di antara mencuci atau menjalankan mesin sambil hanya setengah penuh. Untuk rumah tangga yang lebih kecil ini bisa menjadi pilihan sempurna.