Senin, 16 Oktober 2017

Gambar Model Pintu Kamar Tidur

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk gambar model pintu kamar tidur.

Rel dan stile memiliki detail profil melengkung ringan. Saya mulai membuat kurva itu dengan memotong talang sudut rendah pada tabel. Aku akan menyelesaikannya dengan bidang tangan dan kertas pasir. Profil di rel digandakan di atas meja gergaji. Ini adalah rel tinggi 8, jadi saya menambahkan pagar auxilliary ke alat pengukur saya untuk mendapatkan dukungan tambahan untuk gambar model pintu kamar tidur. Foto ini diambil dari sisi outfeed gergaji.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel gambar model pintu kamar tidur mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir gambar model pintu kamar tidur.

Kadang-kadang saya mencocokkan rel dengan stile, untuk melihat bagaimana alat kerja tangan saya berkembang. Tujuannya adalah gabungan yang bagus, seperti yang satu ini. Sekarang hanya 3 lagi untuk pergi. Saya mengatur router saya dengan beberapa pagar, dan diameter 3/4 untuk memotong mortir untuk tenon yang longgar. Aku akan memotong dua mortir pada gambar model pintu kamar tidur.

Saya tidak punya jointer jadi saya meluruskan papan di atas meja saya dengan memaku lurus ke sisi pagar papan dan merobek sisi yang berlawanan. Begitu papannya lurus, saya merobeknya menjadi 12 inchi (menyimpan guntingan dan menggunakannya kemudian untuk berhenti) sehingga mereka sesuai dengan planer saya. Setelah direncanakan (saya membuat tebal saya yang berukuran 1.5), saya kemudian merobek stile menjadi 6 dan potong rel rel bawah 12 inci dan rel atas 6. Matematika sederhana dengan lebar gambar model pintu kamar tidur misalnya akan menjadi 6.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen gambar model pintu kamar tidur dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda gambar model pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke gambar model pintu kamar tidur. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Saya memiliki jointer, tapi rel di gambar model pintu kamar tidur ini adalah 8 inchi. Solusinya: Tarik keluar bidang tangan dan ratakan satu sisi, lalu jalankan potongan melalui planer untuk membawanya ke ketebalan akhir. Pensil coretan pada benda kerja membantu menunjukkan titik rendah. Pesawat itu adalah standar Bailey, dengan sol bergelombang. Pintu ini terbuat dari batu solid maple, dan kami tidak ingin berhemat pada bengkel tukang kayu untuk menopang berat itu. Sekadar catatan, pagar luar adalah potongan yang terputus dari saat saya mengayunkan rel ke panjang.

Jika kebisingan tidak bisa dihentikan dari sumbernya, Anda perlu memblokir dan atau menyerapnya. Tinggal di apartemen membuatnya jadi Anda tidak bisa mengganti barang seperti gambar model pintu kamar tidur. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk berhasil kedap suara ruangan yang memiliki pintu berongga murah. Jika Anda memasang busa di depan pintu Anda, pasang ring di sekitar kepala sekrup. Mesin cuci dibutuhkan agar kepala sekrup tetap berada di atas potongan busa.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian gambar model pintu kamar tidur yang baik dari lantai.

Selembar busa menyerap suara tebal atau 3/4 inci kepadatan menengah mematikan papan serat yang dipotong sesuai ukuran gambar model pintu kamar tidur Anda bisa membuat perbaikan besar. Anda dapat menginstal ini sendiri tanpa meninggalkan kekacauan besar untuk diperbaiki saat Anda pindah dari apartemen Anda. Semua Anda perlu melampirkan lembaran busa atau papan serat ke pintu kamar tidur Anda adalah 4 sekrup kayu.

Ini adalah sebelum dan sesudah tembakan ruangan tempat kita menambahkan gambar model pintu kamar tidur baru. Seperti yang bisa Anda lihat, DIY sederhana ini bisa membuat perbedaan besar. Ukur untuk pintunya yang baru dengan memeriksa lebar pintu tua di tiga tempat - di bagian atas, tengah dan bawah pintu. Selanjutnya, ukur tinggi dan ketebalan pintu.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke gambar model pintu kamar tidur baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.